Breaking News

Ketua DPRD Lambar Edi novial.,S.Kom Laksanakan Syafari Ramadhan di , Pekon Semarang Jaya



Lampung Expost.co.id,Lampung Barat-Pada Jumat, 15 Maret 2024, bertempat di Masjid Baiturahman, Pekon Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam, telah berlangsung acara Syafari Ramadhan tingkat Kabupaten Lampung Barat tahun 1445 Hijriah. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat, Edi Novial S.Kom, serta anggota DPRD lainnya. Hadir pula Camat Kecamatan Air Hitam, Bambang Hermanto S.Pd.I MM, dan Peratin Pekon Semarang Jaya, Damsiri Ahmad. Selain itu, turut hadir juga tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dari berbagai wilayah.
Acara Syafari Ramadhan ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan menjelang bulan suci Ramadhan. Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat menyampaikan pesan-pesan kebersamaan dan semangat untuk menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan.

Selain acara utama, dalam Syafari Ramadhan ini juga diselenggarakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, seperti ceramah agama, tadarus Al-Quran, serta kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kepedulian antar sesama di tengah-tengah masyarakat.
Dengan dihadiri oleh berbagai tokoh dan diwarnai dengan berbagai kegiatan positif, Syafari Ramadhan di Kabupaten Lampung Barat tahun ini diharapkan dapat menjadi momen yang membawa berkah serta meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan di kalangan masyarakat.

Iqhsan

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close