Breaking News

PRAYITNO (MALIK)DAN PRESTASI KEPEMIMPINAN NYA YANG GEMILANG

Lampung Expost.co.id.lampung barat-Bincang Santai Bersama Prayitno Malik Peratin Sidodadi.Senin,28/08/2023.Di Pekon Sidodadi,Kecamatan Air Hitam,Kabupaten Lampung Barat.


Banyak Keberhasilan yang telah di Capai Oleh Pekon Sidodadi di bawah Ke Pemimpinan Prayitno Malik.di suasana Santai Prayitno Malik yang Biasa di sapa Malik di dampingi Pendamping Desa dan Pendamping Kecamatan Berbincang santai dengan team  lampung Expost.


Di hadapan Team, Malik Menjelaskan Pencapaian-pencapaian Selama Menjadi Peratin Sidodadi,Prayitno Malik Menjabat sebagai Peratin Sidodadi semenjak 2011.dan Terpilih kembali menjabat Peratin Periode Ke 2.



Saya Menjabat Sebagai Peratin dari Tahun 2011 sampai saat ini,Dengan Adanya Program Dana Desa Dari Pemerintah Pusat,Melalui Kementrian Desa,Pekon sidodadi Pada Tahun 2015 Telah Membangun Jalan Di Pemangku Rejo sari 1 dan Pemangku Merati.jelas Prayitno Malik.


Pada saat ini sudah banyak Yang kami capai,Di antaranya Di bidang-bidang Fisik,Membangun Jalan Untuk Usaha Tani yang Terletak di Pemangku Rejo sari 2.Serta Meberikan Bantuan Insentive untuk bidang ke Agamaan,Insentive guru ngaji dan Pembangunan untuk Masjid.Karang Taruna,PKK.Ucap Prayitno Malik.


Prayitno Malik Juga Menambakan,Di Sektor Pendidikan Pemerintah Pekon Meluncurkan Program Seragam Gratis ,Buku dan Paket Untuk Anak-anak PAUD,Semua Gratis dari Pekon.Juga Ketahanan Pangan dan Penanganan Masyarakat Miskin Ekstrim,Serta Di bidang Kesehatan Kami Juga Menyalurkan Bantuan Untuk Penuntasan Stunting di Pekon Sidodadi,Sehingga Pekon Kami Terbebas dari Stunting,Tutup Prayitno Malik



( Eka Dahlia )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close