Breaking News

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Muhammad Firsada,melepas pawai karnaval kelurahan Mulya Asri

 

Buserbhayangkara.id.Tulang Bawang Barat- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Muhammad Firsada, melepas pawai karnaval kelurahan Mulya Asri, Sabtu (19/08/2023).



Kegiatan karnaval ini merupakan ciri khas kelurahan Mulya Asri dan sudah menjadi tradisi, yang setiap tahun diadakan pada 17 Agustus. Dimana pada acara ini turut dimeriahkan oleh seluruh masyarakat yang ada di kelurahan Mulya Asri serta di hadiri Ketua DPRD Ponco Nugroho, Ketua komisi III Paisol, Camat Tuba Tengah Ahmad Nazaruddin dan tamu undangan lain.

Dalam sambutannya penjabat Bupati Tulangbawang Barat Drs.Muhammad Firsada, M.Si menghimbau agar peserta karnaval tertib, menjaga kelancaran transportasi di jalan raya. Bupati juga mengapresiasi kegiatan masyarakat yang dengan kompak. ” Jaga kekompakan dan ketertiban, dalam karnaval ini.

Lurah Mulya Asri Prambumi Restu Aji, SE dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mulya Asri yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini.

Menurutnya, tanpa dukungan, kreatifitas dan partisipasi seluruh masyarakat kelurahan Mulya Asri bekerja sama dengan panitia serta TNI-POLRI, tidak akan terwujud karnaval semeriah ini.



“Kegiatan pawai karnaval itu melintasi sejumlah ruas jalan di sekitar lingkungan Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Diikuti kurang lebih 5000 peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan pelajar, komunitas, pemuda dan masyarakat lainnya. Mereka memperebutkan doorprize sepeda motor listrik yang sediakan oleh panitia,” ungkap Lurah.

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval ini, sehingga acara karnaval ini berjalan tertib aman dan sukses.

(Edi saputra)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close