Breaking News

Kerenn !! Acara di pekon Sukamarga HUT RI 78



Buserbhayangkaratv.id. Lampung Barat - Memeriahkan Hut RI Ke 78 Tahun,Pekon Suka Marga gelar Perlombaan.Sabtu,19/08/2023,di Pekon Suka Marga,Kec Suoh,Kabupaten Lampung Barat.


Di hadiri,Camat Suoh di wakili Kasih Pemerintahan Lili.DisDik Korwil Pendidikan Rofik Mahmudi.,S,Pd,MM.Babinsa Serka Irawan,Aparatur Pekon Suka Marga,Pemuda Karang Taruna,Dewan juri Robet Arista.,SH,MA.Muhammad Yusuf Perwakilan Dari Koramil 0422-07/Batu Brak,Peserta Lomba dan Masyarakat Suka Marga.

Pembukaan Cabang Lomba Yang di Gelar Di Pekon Suka Marga,Di buka secara Langsung Oleh Peratin Suka Marga Jaimin dan di tutup Pembacaan Doa oleh kyai Rohmat.Adapun cabang olahraga yang di lombakan Antara lain,Sepak Bola,Lomba Joget balon,Balap Karung Memakai Helm,Membaca Teks Proklamasi.

Acara di gelar,berjalan Meriah dan Semarak,Antusias Warga yang mengikuti Perlombaan Pun sangat Banyak.Sementara Untuk Cabang Sepak bola,Di gelar Antar Pemangku,

Pertandingan Sepak Bola Antar Pemangku di Pekon suka Marga,untuk Merebutkan Juara,1,2 dan 3.



 Disdik Korwil Pendidikan Rofik Mahmudi.,S,Pd,MM,Memberikan Hadiah Tambahan  Khusus Untuk Peserta Karnaval Sebesar Rp.1000.000,Peratin Jaimin menambahkan Sebesar Rp.1000.000.Serta Pelindung Hukum Rober Arista.,SH,MA memberikan Hadiah Tambahan Berupa Uang Tunai Rp.800.000.

jaimin Menyampaikan,Kegiatan Perlombaan ini di gelar untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun,Kegiatan ini tak lepas dari kerja keras Semua Panita, Aparatur Pekon dan Pemuda Karang Taruna,sehingga kegiatan Ini dapat Terselenggara,berjalan Lancar dan sukses.

Jaimin menambahkan,dengan Adanya Perlombaan ini sebagai Ajang silaturrahmi Masyarakat Pekon Suka Marga,Mari kita tanamkan Kebersamaan dan Kekompakan.Terima Kasih Untuk Masyarakat Pekon Suka Marga yang Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mensukseskan Kegiatan Ini,dalam Rangka Memeriahkan Hut RI ke 78 Tahun " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA,TERUS MELAJU,UNTUK INDONESIA MAJU " . Tutupnya


( Habibullah )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close